Ditanya Soal Ramos, Ronaldo Marah dan Pergi

By Suryo Wahono - Senin, 6 Juli 2015 | 13:19 WIB
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.
Gettty Images
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Kabar kepindahan Sergio Ramos dari Real Madrid ke Manchester United terus bergulir bak bola panas. Imbasnya, Cristiano Ronaldo jadi ikut menjadi sasaran pertanyaan awak media.

Dalam sebuah wawancara dengan SNTV, Ronaldo ditanya soal kelanjutan masa depan Ramos di Madrid. Rupanya pertanyaan tersebut membuat CR7 gusar.

Dengan wajah kurang bersahabat, Ronaldo memberi jawaban singkat dan kemudian pergi. Padahal, sesi wawancara belum usai.

"Saya tidak tahu," tutur ikon Real Madrid itu.

Kemudian Ronaldo berbicara dengan rekan senegaranya dari Portugal. Ia tampak kesal dengan pertanyaan si jurnalis.

"Kamu mau saya bersikap baik terhadap orang itu? Tidak mungkin. Ini membuat saya tampak bodoh di depan banyak orang," demikian yang dikatakan Ronaldo kepada rekannya.

Ramos berada di urutan teratas daftar belanja United untuk musim panas ini. Menurut kabar yang beredar di Inggris, Setan Merah sudah mengajukan penawaran pertama sebesar 35 juta pound (RP 733 miliar) untuk menggaet sang bek.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.