Sevilla Naikan Tawaran Untuk Ciro Immobile

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 6 Juli 2015 | 05:37 WIB
Ciro Immobile menjadi target buruan Sevilla paling utama.
Getty Images
Ciro Immobile menjadi target buruan Sevilla paling utama.

Sevilla tetap berusaha mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Ciro Immobile. Meski pihak Dortmund menegaskan tidak akan menjual pemain andalannya tersebut, Sevilla malah meningkatkan tawaran menjadi 12 juta euro.

Immobile sebelumnya sempat menyatkan ingin hengkang dari Dortmund. Mantan pemain Torino itu menyatakan tidak tertutup baginya untuk tampil di klub lain, meski baru semusim bermain di Westfalenstadion.

Estadio Deportivo yang dilansir dari Football Italia mengabarkan bahwa Sevilla akan mengajukan penawaran kedua untuk Immobile. Los Nervionense bersedia merogoh hingga 12 juta setelah penawaran sebelumnya sebesar 10 juta, ditolak mentah-mentah oleh Dortmund.

Immobile yang juga alumni akademi Juventus sedang diproyeksikan sebagai penggati posisi Carlos Bacca di lini depan Sevilla. Sang pemain baru saja menjadi bagian dari AC Milan, setelah merampungkan transfernya belum lama ini.

Selain Sevilla, Immobile juga dikaitkan dengan beberapa klub Serie A lainnya.  Fiorentina, Napoli, dan juga Lazio dikabarkan siap untuk membawa pemain berusia 25 tahun itu kembali ke Italia.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X