Rumor Kuat Jadi Pemain Madrid, Ini Kata De Gea

By Firzie A. Idris - Senin, 6 Juli 2015 | 03:15 WIB
David De Gea
David Price/Getty Images
David De Gea

Kabar transfer David De Gea dari Manchester United menuju Real Madrid sudah semakin intens dan diyakini akan mendekati kenyataan. Akan tetapi, hal tersebut justru dibantah sendiri oleh kiper berusia 24 tahun itu.

Sebelumnya, De Gea dikabarkan telah diizinkan oleh United bergabung dengan Real Madrid setelah menolak memperpanjang kontraknya yang akan selesai pada Juli 2016. Hal ini dilakukan Setan Merah karena tidak ingin kehilangan mantan kiper Atletico Madrid itu secara cuma-cuma di akhir musim 2015/16.

Harga De Gea juga dikabarkan telah diturunkan oleh United menjadi 35 juta euro atau 519 miliar rupiah untuk mendekati permintaan dari Real Madrid sebesar 30 juta euro (445 miliar rupiah). Selain itu De Gea juga sempat dikabarkan akan menjadi bagian dari transfer Sergio Ramos.

Kepada wartawan, Jumat (3/7/2015), De Gea mengatakan bahwa perjalanannya baru-baru ini ke Madrid tidak lebih dari sekedar liburan. Kiper masa depan Spanyol itu juga berasal dari Ibu Kota Spanyol itu dan bukan untuk menyelesaikan transfernya menuju Real Madrid.

"Saya akan bergabung dengan Real Madrid? Saya harus kembali ke Manchester untuk menghadapi pramusim. Saat ini saya sangat tenang," kata De Gea seperti dikutip dari Cuatro dikutip dari Independent.

United akan segera memulai pramusim mereka di Amerika Serikat pada 18 Juli 2015. Di Negeri Paman Sam itu, MU akan menghadapi Club America, San Jose Earthquakes, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Independent, Cuatro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.