Real Sociedad Sukses Pertahankan Geronimo Rulli

By Verdi Hendrawan - Senin, 6 Juli 2015 | 03:53 WIB
Geronimo Rulli (kanan)
RealSociedad.com
Geronimo Rulli (kanan)

Real Sociedad berhasil mempertahankan kiper pinjaman dari Deportivo Maldonado, Geronimo Rulli. Kiper masa depan Argentina itu setuju membela La Real untuk satu musim kedepan.

Sebelumnya, Rulli sempat menjadi incaran serius Valencia. Kiper berusia 23 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Diego Alves yang mengalami cedera panjang.

Akan tetapi Sociedad berhasil mengalahkan Valencia untuk mendapatkan kesepakatan dengan Deportivo Maldonado dalam meminjam Rulli. Selain sudah mulai terbiasa bermain bersama La Real, mantan kiper Estudiantes itu juga memiliki jaminan sebagai pemain utama dari pelatih David Moyes.

"Real Sociedad telah mencapai kesepakatan baru dengan perusahaan terbatas Deportivo Maldonado (pemilik pemain) untuk meminjam Geronimo Rulli hingga 30 Juni 2016," tulis ofisial Sociedad di situs resmi klub.

"Real Sociedad ingin mengabarkan keterlibatan dan komitmen dari Deportivo Maldonado SAD dalam mencapai kesepakatan bersama ini. Geronimo Rulli akan mengikuti perjalanan dengan seluruh skuat menuju Austria."

Sepanjang 2014/15, Rulli tampil sebanyak 22 kali bersama Sociedad di kompetisi La Liga. Meski mengalamikebobolan sebanyak 28 kali, penampilannya sangat menjanjikan bagi Sociedad ketimbang kiper senior dan berpengalaman milik El Real, Enaut Zubikarai.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : RealSociedad.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.