Mbemba Sedang Tes Medis di Atletico Madrid?

By Firzie A. Idris - Minggu, 5 Juli 2015 | 21:03 WIB
Chancel Mbemba
VI-Images/Getty Images
Chancel Mbemba

Atletico Madrid dikabarkan selangkah akan segera memiliki bek tengah baru dari Anderlecht, Chancel Mbamba. Bahkan pemain berusia 20 tahun itu saat ini sedang melakukan tes medis bersama Los Colchoneros.

Mengenai prospek bergabung dengan Atleti, Mbemba menjawab: "Saya tidak berpikir tentang transfer, itu adalah pekerjaan agen saya. Ada banyak pemberitaan di media Madrid, tapi yang mengatakan bahwa itu adalah Atletico? Mungkin saja menjadi kenyataan," kata Mbemba kepada Dhnet.be.

"Satu hal pasti adalah saya masih terikat kontrak hingga 2017 dengan Anderlecht dan saya akan tetap bertahan jika pendekatan klub lain dimentahkan Anderlecht. Tetapi, saya tidak akan memperpanjang lagi kontrak saya di sini."

Seperti dikabarkan Football Espana, Mbemba tidak bermain di laga persahabatan kala Anderlecht menghadapi Seraing United, Sabtu (4/7/2015). Pemain asal Republik Kongo itu terlihat sedang berfoto bersama fans Anderlecht yang tampak seperti salam perpisahan.

Mbemba kemungkinan akan didatangkan Atletico sebagai pelapis bek tengah utama seperti Diego Godin dan Jose Maria Gimenez. Hal ini sangat dibutuhkan oleh Los Colchoneros setelelah kepergian Joao Miranda ke Internazionale dan semakin dekatnya Toby Alderweireld menuju salah satu kubu Inggris, seperti Tottenham dan Chelsea.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : dhnet.be, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X