Ujfalusi: Fans Atletico Akan Musuhi David De Gea

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 5 Juli 2015 | 17:04 WIB
Tomas Ujfalusi, sarankan David De Gea tidak gabung ke Real Madrid.
Isifa/Getty Images
Tomas Ujfalusi, sarankan David De Gea tidak gabung ke Real Madrid.

Kepastian bergabungnya David De Gea dari Manchester United menuju Real Madrid sepertinya hanya tinggal menunggu waktu. Namun, rencana De Gea tersebut sangat ditentang oleh mantan bek Atletico Madrid, Tomas Ujfalusi.

Ujfalusi tidak habis pikir mengapa De Gea berencana meninggalkan Manchester United demi bergabung ke Real Madrid. Menurut dia, De Gea yang merupakan fans Atletico Madrid seharusnya menjauhi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

"Tidak, tidak, tidak. Para fans tidak akan memaafkan dia (jika bergabung dengan Real Madrid), itu pasti. Tidak akan mudah baginya untuk mengambil keputusan," kata Ujfalusi seperti dikutip dari Daily Mail. "Hal ini juga kejutan bagi saya karena dia adalah fans Atletico Madrid. Ketika masih muda, hatinya bersama Atletico Madrid."

Ujfalusi yang pernah bermain bersama De Gea di Atletico pada 2008 hingga 2011 bercerita mengenai pengalamannya bermain bersama kiper masa depan Spanyol itu. Pria asal Republik Ceska itu menyebut De Gea sebagai pemain hebat, bahkan lebih dari Petr Cech serta Thibaut Courtois yang menyingkirkan rekan senegaranya itu sebagai kiper utama Chelsea.

"Saya harus memilih De Gea (ketimbang Cech dan Courtois). Saya pernah bermain bersama dia selama lebih dari dua tahun dan ia menunjukkan kemampuan yang sangat baik," kata Ujfalusi.

"Sulit untuk mengatakannya, tetapi Cech lebih tua 10 tahun dari De Gea dan Courtois. Awal keberadaannya di Manchester United memang tidak mudah baginya, tetapi saya pikir sekarang dia telah kembali pada penampilan sebenarnya dan bermain sangat baik," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.