Ini Dia Daftar Gelandang Incaran Atletico Madrid

By Indra Citra Sena - Jumat, 3 Juli 2015 | 23:26 WIB
Nicolas Gaitan, gelandang incaran Atletico buat menggantikan Arda Turan.
Carlos Rodrigues/Getty Images
Nicolas Gaitan, gelandang incaran Atletico buat menggantikan Arda Turan.

Dalam hitungan sepekan terakhir, pemberitaan soal kepindahan Arda Turan semakin mengemuka. Situasi ini membuat Atletico Madrid berinisiatif untuk mencari sosok pengganti yang memiliki kualitas sepadan.

Sederet nama gelandang seperti Nicolas Gaitan (Benfica), Kevin De Bruyne (Wolfsburg), Miralem Pjanic (Roma), Santi Cazorla (Arsenal), hingga Pedro Rodriguez (Barcelona) masuk ke dalam daftar target Atletico.

Mengenai skala prioritas, salah satu surat kabar olah raga ternama Spanyol, Marca, melaporkan Atletico berkeinginan memboyong pemain yang disebut pertama.

Konon, pihak manajemen klub telah mengajukan penawaran senilai 30 juta euro (sekitar 443,4 miliar rupiah) kepada Benfica.

Jumlah tersebut sedikit lebih rendah dibandingkan klausul pelepasan Gaitan, yakni 35 juta euro (sekitar 517,3 miliar rupiah). Atletico masih menunggu respons dari Benfica terkait kelanjutan negosiasi transfer.

Keberanian Atletico merogoh kocek dalam buat mendapatkan Gaitan patut dimaklumi mengingat sektor finansial klub asal ibu kota Spanyol itu kini disokong oleh konglomerat asal Tiongkok, Wang Jianlin.

Selain itu, Atletico juga dapat memanfaatkan dana hasil penjualan Arda Turan. Pemain berkebangsaan Turki itu memiliki harga pasaran yang berada di kisaran 35-41 juta euro (sekitar 517-606 miliar rupiah).


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA (Indra Citra Sena)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.