Toni Kroos: Madrid Bisa Memenangi Segalanya

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 3 Juli 2015 | 23:55 WIB
Toni Kroos
Getty Images
Toni Kroos

Gelandang elegan Real Madrid, Toni Kroos, mengunjungi yayasan yang membawa namanya untuk membantu anak-anak sakit bahkan sakit parah. Yayasan ini akan bekerja sama dengan sebuah klinik anak di Cologne dan satu lagi di Dusseldorf yang mengkhususkan diri dalam merawat anak-anak dengan penyakit mematikan.

"Kami ingin mendukung orang tua yang bekerja keras untuk merawat anak-anak mereka tetapi kami juga ingin membantu anak-anak mewujudkan impian mereka," kata pesepakbola asal Jerman itu. Dia mengungkapkan ide tersebut muncul saat kunjungannya dengan Real Madrid menyambangi anak-anak sakit dengan memberikan hadiah Natal.

Pemain yang menjadi bagian vital lini tengah Der Panzer saat menjuarai Piala Dunia 2014 itu juga mengomentari tentang performanya di Los Merengues pada musim lalu. "Kami berada di ambang meraih dua gelar. Kami memiliki tim yang bercita-cita untuk memenangkan segalanya. Ini akan sangat baik untuk memenangkan sesuatu," tutur Kroos dalam laman As.

Dia juga berbicara mengenai keputusannya berlabuh di Bernabeu, "Keputusan saya adalah untuk pergi ke luar negeri, terutama setelah memenangi Piala Dunia dan pergi ke Madrid adalah pilihan sempurna. Saya 100 persen yakin akan itu. Saya senang. Tahun pertama di Madrid sangat baik. Saya memperkuat komposisi tim dan saya berharap dapat memenangi gelar di tahun-tahun mendatang."

Sejauh ini Kroos mampu tampil konsisten bersama El Real. Sejak pindah dari Bayern Muenchen selepas musim 2013-14 usai dia selalu menjadi pilihan utama di skuat Si Putih. Trofi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub sukses dia persembahkan bagi para penggemar Madrid pada 2014 lalu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.