Kesabaran Tinggi, Sevilla Resmi Rekrut Konoplyanka

By Tulus Muliawan - Jumat, 3 Juli 2015 | 17:16 WIB
Yevhen Konoplyanka
Sevillafc.es
Yevhen Konoplyanka

Kesabaran tinggat tinggi yang ditunjukkan Sevilla untuk memboyong Yevhen Konoplyanka akhirnya berbuah hasil. Los Nervionenses akhirnya berhasil meresmikan gelandang serang Dnipro Dnipropetrovsk itu.

Melalui situs resmi klub, Sevilla mengumumkan kabar gembira ini. Juara Liga Europa dua kali berturut-turut itu sudah tidak sabar mengabarkan hal ini, meskipun pemain berusia 25 tahun tersebut masih harus menjalani tes medis.

"Sevilla FC telah mencapai kesepakatan dengan Yevhen Konoplyanka, meskipun masih harus menunggu selesainya pemeriksaan medis dan kesepakatan akhir dengan Dnipro Dnipropetrovsk," tulis ofisial klub di Sevillafc.es.

"Konoplyanka adalah salah satu permata sepak bola Eropa, serta salah satu pemain paling diinginkan di bursa transfer setelah musim yang luar biasa ia miliki bersama Dnipro."

"Dia adalah bintang tim mereka dan juga bermain di final Liga Europa menghadapi Sevilla FC. Musim lalu, ia bermain dalam 42 pertandingan resmi dan mencetak delapan gol."

Belum diketahui berapa harga yang harus dikeluarkan oleh Sevilla untuk memiliki Konoplyanka beserta durasi kontrak dan juga gajinya.

Kesepakatan ini berhasil diraih dengan Dnipro dan Konoplyanka berhasil didapat dengan kesabaran dan kehati-hatian Sevilla. Pasalnya tim arahan pelatih Unai Emery itu bukan tujuan utama salah satu bintang timnas Ukraina itu yang sangat menginginkan bermain di Premier League.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : sevillafc.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.