Mendarat di Madrid, De Gea Menuju Bernabeu?

By Firzie A. Idris - Jumat, 3 Juli 2015 | 19:28 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, tiba di Madrid pada Kamis (2/7/2015) sore dengan pacarnya, Edurne. Spekulasi kepindahannya menuju Santiago Bernabeu terus berhembus kencang. Kiper masa depan Spanyol itu tertangkap beberapa kamera TV mendarat di bandara Adolfo Suárez Madrid-Barajas, apakah dia menuju markas Los Merengues?

"Saya hanya datang ke sini untuk beristirahat. Saya berlibur. Semuanya baik-baik saja," tutur sosok bertinggi 192 cm itu seperti dilansir As.

Liburan De Gea akan selesai pada akhir pekan ini, dia diharapkan untuk kembali ke Old Trafford pada hari Senin (6/7/2015) demi mempersiapkan diri menjelang dimulainya laga pra-musim Setan Merah. Manajer Louis van Gaal tidak ingin mendengar sang penjaga mistar gawang MU itu mangkir dari klub.

Eks penggawa Atletico Madrid tersebut tengah santer dikaitkan untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo cs pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, De Gea akan menjadi suksesor seniornya di timnas Spanyol, Iker Casillas.

Musim 2014-15 kiper kelahiran Madrid itu tampil dalam 43 pertandingan Man United di berbagai ajang. Beragam penyelamatan pentingnya membuat United sukses mengamankan kemenangan dan meraih tiket play-off Liga Champion musim depan. Performa gemilang tersebut membuat El Real kepincut.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X