Sevilla Siap Angkut Gelandang Andalan Dnipro

By Firzie A. Idris - Jumat, 3 Juli 2015 | 13:42 WIB
Gelandang asal Ukraina, Yevhen Konoplyanka
Dok. Sevilla
Gelandang asal Ukraina, Yevhen Konoplyanka

Sevilla mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang Dnipro Dnipropetrovsk, Yevhen Konoplyanka.

"Sevilla telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain, ia akan menjalani tes kesehatan dan kini kami akan merampungkan transfer dengan Dnipro," demikian pernyataan pada situs resmi Sevilla.

Bila proses transfer Konoplyanka ke Sevilla berjalan mulus, pemain berusia 25 tahun itu menjadi rekrutan anyar keempat Sevilla pada musim panas ini. Sebelumnya, kubu Ramon Sanches Pizjuan sukses merekrut Adil Rami, Michael Krohn-Dehli, dan Gael Kakuta.

Belakangan ini, pemain tim nasional Ukraina itu menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Pasalnya, Konoplyanka menunjukkan performa impresif bersama Dnipro. Ia menjadi salah satu figur sentral yang berperan mengantar Dnipro ke laga final Liga Europa.

Namun, pada laga di Stadion Nasional Warsawa tersebut, Dnipro takluk dari Sevilla dengan skor 2-3.

Musim lalu, Konoplyanka telah bermain sebanyak 48 pertandingan dengan mencetak delapan gol dan tujuh assist di semua kompetisi bersama Dnipro


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Sevilla FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X