Abidal: Akan Sangat Baik jika Pogba ke Barcelona

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 2 Juli 2015 | 21:57 WIB
Gelandang Juventus, Paul Pogba.
GETTY IMAGES
Gelandang Juventus, Paul Pogba.

Mantan bek kiri Barcelona, Eric Abidal, berharap agar gelandang Juventus, Paul Pogba, segera mengambil keputusan untuk menandatangani kontrak dengan Blaugrana dan mengarungi persaingan di La Liga.

"Akan sangat baik jika memiliki Pogba di sini, bersama kami di Barca," ujar Abidal kepada harian olah raga Spanyol. "Mudah-mudahan tidak akan jadi masalah bagi dia untuk menunggu sampai 2016 (karena hukuman embargo transfer Barca). Kami sudah saling kenal lama dan sering ngobrol."

Youngster Bianconeri itu tengah santer diberitakan akan hijrah ke raksasa Catalan pada jendela transfer musim panas ini. Namun, semuanya baru akan jelas setelah pemilihan presiden baru Los Cules rampung.

"Jika Joan Laporta menang dan menjadi presiden, kami akan mulai bekerja untuk membawa Paul ke sini. Setiap pemain ingin memenangkan sesuatu dan Barcelona baru saja mengamankan treble bersejarah," tutur Abidal dalam laman Forza Italian Football.

Saat Laporta resmi menjadi Presiden Barcelona, Abidal digadang-gadang akan diangkat menjadi Direktur Olah Raga El Barca. Keduanya sangat serius untuk membawa Pogba ke Camp Nou.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X