Martin Montoya Sedih Tak Masuk Rencana Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 2 Juli 2015 | 15:39 WIB
Martin Montoya
John Berry/Getty Images
Martin Montoya

Bek Barcelona, Martin Montoya, mengungkapkan alasan dari keinginannya untuk hengkang. Montoya merasa sedih karena dirinya tidak masuk dalam rencana pelatih Luis Enrique di Camp Nou.

Martin Montoya selangkah lagi bakal bergabung dengan Internazionale. Kabarnya, pemain asal Spanyol itu akan diikat dengan kontrak pinjaman berdurasi dua tahun.

Sang agen pun sudah mengkonfirmasi peminjaman Montoya ke klub Serie A tersebut. Namun, Montoya merasa kecewa dengan sikap pelatih Luis Enrique yang tak acuh pada dirinya.

"Saya sedih Luis Enrique tidak mau mengandalkan saya. Sebenarnya, saya ingin pergi pada Januari namun mereka tidak mengizinkannya karena permasalahan transfer lainnya," kata Montoya kepada Mundo Deportivo.

"Sekarang sudah jelas bagi saya karena Barcelona ingin memperbaharui kontrak Dani Alves dan telah merekrut Aleix Vidal. Kepindahan ini seperti tugas selama dua tahun namun saya berharap bisa kembali bersama Barcelona," jelas pemain 24 tahun tersebut.

Montoya sendiri merupakan pemain asli binaan La Masia. Sejak bergabung dengan skuat inti Barca pada tahun 2011, sang pemain sudah tampil dalam 43 laga dan mencetak sebiji gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Mundor Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.