Atletico Bajak Nicolas Gaitan dari Kejaran MU

By Firzie A. Idris - Rabu, 1 Juli 2015 | 21:24 WIB
Nicolas Gaitan
Carlos Rodrigues/Getty Images
Nicolas Gaitan

Atletico Madrid siap mengalahkan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Los Rojiblancos disebut telah sepakat untuk memboyong Nicolas Gaitan dari Benfica.

Manchester United sebenarnya sudah sejak lama menginginkan jasa Nicolas Gaitan. Namun, hingga saat ini hal tersebut tidak pernah menjadi kenyataan dan bertahan sebatas rumor belaka.

Kini, United diklaim tidak akan berhasil mengamankan jasa pemain asal Argentina tersebut. Sebab, menurut laporan Marca yang dilansir Inside Futbol, Atletico Madrid siap mencegah bergabungnya Gaitan ke United.

Pelatih Diego Simeone memproyeksikan pemain 27 tahun itu sebagai pengganti Arda Turan. Sebab, Turan tertarik mencari petualangan baru di Premier League.

Kontrak Gaitan sejatinya baru akan berakhir pada tahun 2018 mendatang. Namun, sang pemain bisa berganti kostum musim panas ini andai ada klub yang mampu menebus klausul pelepasannya dengan membayar 35 juta pound (730 miliar rupiah).

Pemilik nama lengkap Osvaldo Nicolás Fabián Gaitan itu diboyong Benfica dari Boca Junior pada tahun 2010 silam. Hingga saat ini, Gaitan sukses mempersembahkan 21 gol dalam 127 penampilannya di Estadio da Luz.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Inside Futbol


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X