Arda Turan Hengkang, Atletico Inginkan Carlos Vela

By Firzie A. Idris - Rabu, 1 Juli 2015 | 20:23 WIB
Carlos Vela
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Carlos Vela

Atletico Madrid sudah mulai meraba-raba calon pemain pengganti jika Arda Turan hengkang pada musim panas ini. Los Rojiblancos disebut tertarik memboyong Carlos Vela dari Real Sociedad.

Nama Turan dalam beberapa hari terakhir memang dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Atletico Madrid. Pemain berpaspor Turki tersebut disebut ingin mencari petualangan baru, lebih tepatnya di Premier League.

Menurut laporan Mundo Deportivo seperti dilansir The Express, Atletico pun sudah mulai mencari pengganti Turan. Kabarnya, dana hasil penjualan Turan bakal digunakan untuk menebus Carlos Vela dari Real Sociedad.

Vela sebenarnya baru saja memperpanjang ikatan kerja sama dengan Sociedad. Namun, pelatih Diego Simeone siap mengaktifkan klausul pelepasan pemain asal Meksiko tersebut.

Pemain yang mencetak 10 gol dalam 32 laga musim lalu di Sociedad itu diklaim memiliki klausul pelepasan senilai 21 juta pound. Nilai tersebut tentu sebanding jika Atletico menjual Turan dengan harga yang sepadan.

Vela mengawali kariernya bersama Arsenal pada tahun 2005. Namun, pemain pemilik nama lengkap Carlos Alberto Vela Garrido gagal menembus skuat inti Meriam London yang membuatnya dipinjamkan ke sejumlah klub.

Pada tahun 2012, Sociead akhirnya memberikan Vela kontrak permanen setelah semusim sebelumnya meminjam sang pemain. Sejak saat itu, Vela tercatat sudah tampil dalam 101 laga bersama Sociedad dan mencetak 39 gol.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X