Atletico Segera Dapatkan Anak Asuh Deco

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 1 Juli 2015 | 14:21 WIB
Rodrigo Caico
Sao Paulo
Rodrigo Caico

Dalam satu hari, Rodrigo Caio mendadak tenar di Spanyol. Pemuda asal Brasil itu sibuk menuntaskan kepindahannya dari Sao Paulo ke klub La Liga.

Pada awalnya, Caio diyakini segera bergabung dengan Valencia setelah ia diketahui menjalani tes kesehatan.

Namun, transfer gagal terlaksana karena pemain yang dapat beroperasi sebagai gelandang bertahan dan bek tengah itu tidak lolos tes medis.

Seperti dilaporkan Marca pada Senin (29/6), Caio diketahui punya masalah pada lutut. Ia pernah mengalami cedera lutut serius saat berusia enam tahun.

Bukan cuma soal rekam jejak kesehatan yang tidak meyakinkan, Caio menderita cedera yang sama musim lalu sehingga ia jarang bermain di Liga Brasil sepanjang 2014.

Namun, impian Caio merumput di La Liga belum pupus. Hanya berselang satu hari, pemain berumur 21 tahun itu menjalani uji kesehatan di Atletico pada Selasa (30/6).

Yang unik, Caio sepertinya melalui tes kesehatan di Atleti secara sukses. Hal ini berarti Los Rojiblancos tidak menemukan keanehan pada kesehatan Caio.

Bagaimana hal tersebut bisa terjadi masih tanda tanya. Namun, kepastian transfer disinyalir segera terjadi karena satu hal: relasi solid antara Atleti Jorge Mendes.

Mendes ternyata agen dari Caio. Pria berpaspor Portugal itu merupakan agen kenamaan yang menangani pemain-pemain seperti Diego Costa dan Radamel Falcao, dua eks bintang Atleti.

Mendes tidak secara langsung menangani Caio. Ada "anak buah" Mendes yang ditugaskan untuk menuntaskan transfer Caio.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA edisi Rabu (1 Juli)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X