Rumor Sergio Ramos ke MU Dibantah Sang Ibu

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 1 Juli 2015 | 14:54 WIB
Bek Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Sergio Ramos
YAMIL LAGE/AFP
Bek Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Sergio Ramos

Teka-teki mengenai masa depan bek Real Madrid, Sergio Ramos, tampaknya mulai terjawab. Setidaknya hal itu yang disampaikan oleh ibu dari Ramos, Paqui Garcia.

"Tentu saja, Real Madrid adalah yang utama ketimbang yang lain," ujar Garcia saat sesi wawancara dengan Antena 3. Ucapan Garcia ini seperti memutus rumor yang sebelumnya berembus bahwa Ramos akan meinggalkan Stadion Santiago Bernabeu.

Belakangan, bek berusia 29 tahun itu kerap dikaitkan dengan isu kepindahan ke Manchester United. Bahkan, Setan Merah dikabarkan sempat melayangkan tawaran sebesar 55 juta euro (Rp 814 miliar) yang pada akhirnya ditolak Real Madrid.

Ketika ditanya mengenai peluang Ramos bergabung ke Manchester United, sang ibu langsung membantahnya. "Saya pikir tidak. Ayolah, dia hanya ingin di Spanyol," cetus Garcia.

Dengan adanya pernyataan dari sang ibu, spekulasi hengkangnya Ramos mulai terkikis. Hal ini juga diperkuat dengan laporan dari ESPN FC yang menyebutkan bahwa United tidak akan menaikkan lagi tawaran mereka.

Ramos merupakan pemain yang sarat pengalaman. Bersama tim nasional Spanyol, Ramos memenangi Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008 dan 2012. Sedangkan bersama Real, ia sudah merasakan gelar Liga Champions, tiga gelar La Liga, dan dua Copa del Rey.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : ESPN FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.