Klausal Ditebus, Martinez di Ambang ke Atletico

By Firzie A. Idris - Rabu, 1 Juli 2015 | 12:17 WIB
Penyerang baru Atletico Madrid, Jackson Martinez
MIGUEL RIOPA/AFP
Penyerang baru Atletico Madrid, Jackson Martinez

FC Porto secara resmi mengonfirmasi bahwa penyerang andalan mereka, Jackson Martinez, akan segera bergabung dengan Atletico Madrid, setelah Los Colchoneros membayar klausul pelepasan kontrak Martinez sebesar 35 juta euro (Rp 519 miliar).

Sebelumnya, penyerang berusia 28 tahun itu santer diberitakan akan bergabung dengan klub Italia, AC Milan. Akan tetapi, fakta berbicara lain. Atletico Madrid langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Mario Mandzukic yang hengkang ke Juventus.

"Atletico Madrid telah sepakat pada Rabu (1/7/2015) untuk membayar klausul pelepasan Jackson Martinez sebesar 35 juta euro," demikian pernyataan pada situs resmi FC Porto.

Agen Martinez, Luis Henrique Pompeu, sempat mengatakan bahwa kliennya sedang dalam perjalanan menuju ke Kota Madrid dan kesepakatannya akan segera diumumkan.

Sejak bergabung dengan FC Porto pada Juli 2012, Martinez sudah tampil sebanyak 136 pertandingan dengan mencetak 92 gol dan 14 assist. Ia menjadi top scorer Liga Portugal sebanyak tiga kali secara beruntun, yaitu pada musim, 2012-2013 (26 gol), 2013-14 (20 gol), dan 2014-2105 (21 gol).


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : FC Porto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.