Juan De Dios: Montoya Hampir 100% Menuju Inter

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 30 Juni 2015 | 13:25 WIB
Pemain Barcelon, Martin Montoya (kanan) dan Munir El-Haddadi, berlatih di Ciutat Esportiva, Barcelona, 29 April 2015.
GETTY IMAGES/MIGUEL RUIZ
Pemain Barcelon, Martin Montoya (kanan) dan Munir El-Haddadi, berlatih di Ciutat Esportiva, Barcelona, 29 April 2015.

Sumber dari Spanyol mengklaim bahwa bek kanan Barcelona, Martin Montoya, akan menjalani tes medis bersama Internazionale Milan pada Rabu (1/7/2015). Sport.es melaporkan bahwa kedua belah pihak segera menyelesaikan detail kepindahan pemain 24 tahun ini.

"Bisa dikatakan kami sedang menunggu lampu hijau dari Barcelona untuk Montoya bisa 100 persen pindah ke Inter," kata sang agen, Juan De Dios Carrasco, kepada Calciomercato.com.

"Kami punya kesepakatan, kami sedang menunggu. Saya pastikan bahwa ini akan jadi peminjaman selama dua tahun, tetapi saya tidak bisa bicara mengenai angka," lanjut Juan seperti dikutip Football Italia.

Banderol peminjaman Montoya diprediksi menyentuh angka 1,5 juta euro (Rp 22 miliar), dengan opsi pembelian sebesar 8 juta euro (Rp 119 miliar). Full-back jebolan akademi La Masia ini juga tengah dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia, Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.