Josemi: Karakter Benitez Bisa Bawa Madrid Sukses

By Firzie A. Idris - Selasa, 30 Juni 2015 | 03:27 WIB
Rafael Benitez saat melihat fasilitas klub barunya, Real Madrid di Valdebebas
Getty Images
Rafael Benitez saat melihat fasilitas klub barunya, Real Madrid di Valdebebas

Mantan pemain Liverpool, Josemi, sangat yakin bahwa Rafael Benitez akan sukses di Real Madrid karena karakternya yang ngotot dan sangat perfeksionis.

Benitez resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Real Madrid menggantikan Carlo Ancelotti yang gagal menghadirkan gelar musim lalu. Florentino Perez melihat Benitez memiliki riwayat kepelatihan mumpuni untuk mengejar target menjuarai La Liga dan Liga Champion.

“Benitez sosok yang ngotot dan perfeksionis. Dia tipe pekerja keras dan penuntut. Sang pelatih juga bisa membuat para pemain tampil lebih baik,” ujar Josemi yang dilansir dari Inside Futbol.

“Dia selalu mempelajari lawan secara mendetail. Saya melihat dia bukan pelatih yang defensif. Selain itu, semua tim yang dia pegang selalu bisa meraih gelar juara,” tandas pria berkebangsaan Spanyol itu.

Benitez yang mengawali karir kepelatihan di Real Madrid Castilla memang terbilang pelatih sukses. Namanya menjadi jaminan gelar bagi klub yang ditanganinya, terakhir Benitez membawa Napoli menjadi juara Coppa Italia 2013-14 dan juga Piala Super Italia tahun 2014.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Inside Futbol


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X