Sore Ini, Xabi Dijadwalkan Tiba di Jakarta

By Frengky Aruan - Jumat, 6 Juli 2012 | 17:08 WIB
Xabi Alonso
Getty Images
Xabi Alonso

turut Edwin van der Sar, Josep 'Pep' Guardiola, dan yang teranyar Cesc Fabregas, kini giliran Xabi Alonso yang dipastikan hadir menyapa masyarakat Indonesia.

Kabar kedatangan sang gelandang Real Madrid sekaligus timnas Spanyol itu ke Indonesia sendiri sebenarnya bukan berita baru. Jauh sebelumnya, gelandang berusia 30 tahun itu telah disebut akan datang ke Indonesia dan akan terlibat dalam kegiatan 'Dua Kelinci, Indonesia Mengoper Bola'.

Berdasarkan rencana, gelandang kelahiran Tolosa, Spanyol, 25 November 1981 itu dikabarkan akan tiba di tanah air, Jumat (6/7) sore ini. "Xabi akan landing Bandara Soetta Pukul 18.00 WIB dengan pesawat Lufthansa dari Munich," demikian seperti ditulis dalam rilis yang diterima Bolanews.

Di Indonesia, Xabi disebut punya sejumlah agenda. Pada hari Sabtu (7/7), gelandang bernomor punggung 14 dijadwalkan akan mengikuti sesi jumpa pers  di Hotel Shangrila, pukul 12.00 WIB. Adapun Sabtu, pukul 15.00 WIB, Xabi akan melakukan spesial interview dengan beberapa media.

Agenda yang akan dilakukan gelandang bernama lengkap Xabier Alonso Olano itu pun akan berlanjut keesokan harinya atau Minggu (8/7). Ia akan ikut dalam acara puncak, yakni Dua Kelinci, Indonesia Mengoper Bola.

"Xabi mengoper bola pukul 06.30-10.00 WIB. Rutenya, Monas hingga Bundaran HI," jelas rilis.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.