TOPIK TERPOPULER
Edwin Van Der Sar
Windu Puspa/Bolanews
Edwin Van Der Sar

Van der Sar Temui Para Pemenang Red Match

Sudah tiga hari kiper legenda Manchester United, Edwin van der Sar berada di Jakarta. Di hari terakhirnya di Indonesia, The Flying Ducthman bertemu para pemenang Red Match kartu Danamon Manchester United di Jakarta pada Senin (18/6) di PRIVE, FX Lifestyle X'nter, Jakarta.

PT Bank Danamon, Tbk. yang merupakan pemegang lisensi penerbitan Kartu Manchester United di Indonesia telah mengumumkan pemenang Red Match periode pertama di tahun 2012. Sebanyak 8 nasabah kartu debit dan 5 nasabah kartu kredit memenangi program ini.

Seluruh pemenang tersebut berkesempatan menyaksikan Man. United di Stadion Old Trafford, Inggris. Yang istimewa dari pengumuman  pemenang ini adalah dihadiri langsung oleh kiper legendaris United, Edwin van der Sar.

Program Red Match ini setiap tahunnya memberikan kesempatan kepada 48 nasabah kartu kredit dan kartu debit Danamon Man. United untuk menyaksikan pertandingan langsung klub idola mereka, bertemu pelatih, pemain, melihat langsung ruang ganti mereka, serta tur stadium dan museum United.

TOPIK :

Komentar