Pele Prediksi Spanyol ke Final Piala Konfederasi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 Juni 2013 | 09:12 WIB
Pele
Getty Images
Pele

Jelang Piala Konfederasi 2013, legenda hidup Brasil, Pele memberikan prediksi untuk turnamen ini. Menurut eks penyerang Santos tersebut, Spanyol berpeluang besar untuk menjuarai ajang pemanasan Piala Dunia ini.

Meski begitu, Pele tetap mengharapkan Brasil bisa memberikan penampilan yang menjanjikan bagi para pendukungnya. Pele juga menambahkan bahwa sulit untuk memprediksi siapakah yang akan keluar menjadi juara di ajang ini karena setiap tim punya berpotensi mengejutkan.

"Sebagian tim memiliki pengalaman, dan sebagian lainnya tidak memilikinya namun tetap memiliki kekuatan yang sepadan. Brasil akan menghadapi Jepang di laga pembuka, dan anda harus menghormati Jepang karena mereka juga sebuah tim yang kuat," sebut Pele kepada AS.

"Tidak bisa diragukan lagi bahwa Spanyol merupakan tim terbaik di dunia saat ini, jadi tentunya mereka bisa memenangkan turnamen ini. Sebagai sebuah tim, Spanyol berpeluang besar untuk melaju ke final," pungkasnya.

Laoran Duniasoccer.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X