Uruguay Rilis Daftar Pemain di Piala Konfederasi

By Verdi Hendrawan - Rabu, 5 Juni 2013 | 23:07 WIB
Oscar Tabarez
Claudio Santana/AFP/Getty Images
Oscar Tabarez

Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, kini telah mengkonfirmasi susunan skuadnya yang akan ia bawa ke Brasil untuk menghadapi Piala Konfederasi. Tabarez memasukkan duo Atletico Madrid, Diego Godin dan Cristian Rodriguez, serta pemain yang telah menghabiskan paruh musim 2012/13 sebagai pemain pinjaman di Malaga, Diego Lugano.

Oscar Tabarez juga telah meninggalkan dua pemain muda mereka yang berkompetisidi negrinya sendiri, yaitu Alejandro Silva yang bermain di Olimpia dan Adrian Valdes yang merupakan pemain bertahan milik Penarol.

Di posisi striker, dua nama yang kini tengah menjadi incaran utama Real Madrid, Luis Suarez dan Edinson Cavani, menjadi tumpuan dan harapan bagi Uruguay untuk dapat membawa kejayaan bagi tim mereka.

Uruguay akan tergabung dalam Grup B bersama Spanyol, Tahiti dan Nigeria yang tidak mudah untuk mereka kalahkan untuk dapat lolos ke babak perikutnya.

Berikut daftar skuad Uruguay di Piala Konfederasi:

Kiper: Fernando Muslera (Galatasaray), Martin Silva (Olimpia), Juan Castillo (Danubio)

Bek: Diego Lugano (Paris Saint-Germain), Diego Godin (Atletico Madrid), Sebastian Coates (Liverpool), Martin Caceres (Juventus), Matias Aguirregaray (Penarol), Maximiliano Pereira (Benfica), Andres Scotti (Nacional)

Gelandang: Alvaro Gonzalez (Lazio), Walter Gargano, Alvaro Pereira (Internazionale), Egidio Arevalo Rios (Palermo), Diego Perez (Bologna), Sebastian Eguren (Libertad), Cristian Rodriguez (Atletico Madrid), Gaston Ramirez (Southampton ), Nicolas Lodeiro (Botafogo)

Penyerang: Luis Suarez (Liverpool), Edinson Cavani (Napoli), Abel Hernandez (Palermo), Diego Forlan (Internacional)


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X