Video Baywatch Ala Klub Sepak Bola Wanita Swedia

By Okie Prabhowo - Selasa, 16 Oktober 2012 | 23:33 WIB
Kristianstads DFF
As.com
Kristianstads DFF

Klub sepak bola wanita Swedia, Kristianstads DFF, memanfaatkan libur pertandingan liga dengan membuat video ala Baywatch. Beberapa pemain tim tersebut melakukan gerakan yang hampir mirip dengan adegan pembukaan film yang dibintangi Pamela Anderson dan David Hasselhoff tersebut.

Di dalam video tersebut pemain tim Kristianstads DFF berpose di pantai dan melakukan gerakan-gerakan slow motion. Kemudian ada juga beberapa cuplikan asli dari film Baywatch seperti dilansir ESPN.

Awalnya Kristianstads DFF bernama Wa IF dan berlaga rentang 1989 hingga 1994. Pada tahun 1998 klub tersebut bereformasi ketika Wa IF bergabung dengan Kristianstads FF dan mengubah namanya menjadi Kristianstads / WA DFF. Baru pada 2006 dinamakan menjadi Kristianstads DFF.

Prestasi Kristianstads DFF yaitu saat menduduki peringkat ketiga di Divisi 1 Liga Sepak Bola Wanita Swedia pada tahun 2005. Musim berikutnya tim tersebut meraih peringkat kedua. Pada musim 2008, tim ini juara divisi 1 dan promosi ke Damallsvenskan atau divisi utama Liga Sepak Bola Wanita Swedia.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/eF07Xaaxz6w" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X