Didier Drogba Tak Menyesal Tinggalkan Liga Premier

By Adil Pradipta - Jumat, 21 September 2012 | 15:55 WIB
Didier Drogba
ChinaFotoPress/Getty Images
Didier Drogba

Didier Drogba mengungkapkan dirinya tidak menyesal telah meninggalkan Chelsea. Terkait tawaran dari beberapa klub Eropa, pemain tim nasional Pantai Gading ini menegaskan akan menghormati masa kontrak dua setengah tahun bersama Shanghai Shenhua.

Didier Drogba telah mengakhiri delapan musim kebersamaannya dengan Chelsea dan memilih untuk hijrah ke sepak bola Cina. Namun, saat ini dia dikabarkan akan kembali ke Liga Premier.

"Saya di sini dan baru saja tiba dua bulan lalu. Saya sangat senang di sini. Jadi tidak punya alasan untuk pergi. Saya ingin tinggal di sini selama saya bisa untuk memenangkan beberapa trofi dengan tim dan membuat fan kami sangat senang," kata Didier Drogba kepada BBC Sport.

Ditanya mengenai tawaran dari Inggris, Didier Drogba, menegaskan akan menghormati Shanghai Shenhua. Walau rindu dengan atmosfer sepak bola Inggris, pemain berusia 34 tahun itu menyatakan dirinya tidak menyesal hijrah ke Asia.

"Saya rindu Liga Premier karena di sana adalah liga terbaik dunia tetapi sungguh, saya tidak menyesali pilihan saya," tegas Didier Drogba.

Sementara dalam menanggapi isu bahwa klub Cina itu tidak membayar gaji pemainnya, Didier Drogba membantah kabar tersebut.

"Tentu saja klub membayar para pemainnya, itu sudah pasti."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.