Cristiano Ronaldo Mendapat Tawaran Gila dari PSG

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 26 November 2012 | 20:25 WIB
Cristiano Ronaldo
Paul Ellis/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Paris Saint Germain sedang mengajukan tawaran sebesar 125 juta euro untuk mendapatkan pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Jika saja kesepakatan transfer ini memang benar tercapai, maka akan menjadi nilai pembelian pemain paling mahal di dunia.

Sumber media di Prancis menyebutkan bahwa PSG yakin akan bisa mendapatkan Ronaldo, apalagi sekarang pembicaraan kontraknya di Real Madrid terhenti.

Didukung dengan pemilik asal Qatar, PSG memang gencar belanja pemain terlihat pada bursa musim panas lalu. Nilai 125 juta euro atau setara dengan 1,5 triliun rupiah ini memang dana yang menggiurkan bagi Florentino Perez untuk bisa mengatasi Real Madrid dari krisis ekonomi Spanyol.

Selain nilai transfer yang tinggi, PSG juga siap membayar gaji Ronaldo lebih dari 510 ribu euro per pekan atau sekitar 6,3 miliar rupiah. Sungguh nilai yang fantastis untuk ukuran pemain bola. Akankah transfer ini dapat terwujud dalam bursa transfer mendatang atau paling telat dalam musim panas tahun depan?




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X