Maxwell Masih Kagumi Barcelona

By Jaka Sutisna - Sabtu, 27 Oktober 2012 | 17:52 WIB
Maxwell
David Ramos/Getty Images
Maxwell

Bek Paris SG, Maxwell memiliki kenangan indah dari mantan klubnya, Barcelona dan merasa ia belajar banyak di Camp Nou. Bek kiri ini bergabung dengan Barca dari Internazionale pada 2009. Meskipun kini ia telah memperkuat salah satu klub terkaya di kolong langit, namun ia tetap mengagumi Los Blaugrana.

"Saya memiliki momen yang fantastis di Barcelona dan saya masih mengagumi permainan mereka. Semua orang menikmati cara mereka bermain," terang pria Brasil ini.

"Bermain untuk Pep Guardiola di Barcelona adalah seperti masterclass sepak bola untuk saya, saya telah benar-benar belajar banyak. Saya bermain bersama pemain yag selalu berada di performa puncak dan terus melakukan perbaikan, bersama pelatih yang sangat lengkap," tambah Maxwell.

"Pelatih selalu berhasil memotivasi tim. Waktu saya di Barca adalah pengalaman yang spektakuler," terangnya.

Maxwell juga ikut mengomentari siapa yang akan meraih penghargaan Ballon d'Or. Ia menjagokan mantan rekannya di Barca dahulu, Lionel Messi.

"Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Messi, dan Cristiano Ronaldo semua pemain fantastis. Namun, tak seorang pun berada di level Messi dalam empat tahun terakhir ini. Dia luar biasa dan layak mendapatkan Ballon d'Or," pungkas Maxwell.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.