PSG Menangi Le Classique

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 5 Oktober 2015 | 03:55 WIB
Dua gol ke gawang Marseille, Minggu (4/10/2015), menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak PSG.
Getty Images
Dua gol ke gawang Marseille, Minggu (4/10/2015), menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak PSG.

Paris Saint-Germain kian kokoh di puncak klasemen setelah Ligue 1 berjalan 9 pekan. Pada partai Le Classique menghadapi Olympique Marseille, PSG menang tipis 2-1, Minggu (4/10/2015) malam atau Senin dini hari WIB. 

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan PSG pada laga itu. Striker asal Swedia tersebut memborong kemenangan Les Parisiens melalui tembakan dari titik putih pada menit ke-41 dan ke-44. 

Tambahan 2 gol itu juga menjadikan Ibrahimovic sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa PSG. Dia mengoleksi 110 gol atau 1 gol lebih banyak daripada Pedro Pauleta. 

Marseille sempat unggul lebih dulu lewat Michy Batshuayi pada menit ke-30. Setelah PSG berbalik unggul, Marseille punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-55. Namun, tembakan penalti Abdelaziz Barrada gagal. 

Selain sebagai pencetak gol terbanyak PSG, Ibra juga menunjukkan dirinya sebagai pemain tersubur di Le Classique. Total dia mencetak 8 gol ke gawang Marseille. 

Dengan kemenangan ini, PSG kokoh di puncak klasemen kasta tertinggi Liga Prancis dengan 23 poin. Pasukan Laurent Blanc itu unggul 5 poin atas Angers dan Caen. Marseille terpaku di posisi ke-16 dengan 8 poin. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.