Nabil Fekir Bermimpi Bisa Memperkuat Man United

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 3 September 2015 | 18:31 WIB
Pemain Lyon, Nabil Fekir.
DOK METRO.CO.UK
Pemain Lyon, Nabil Fekir.

Bursa transfer musim panas sepak bola Eropa memang sudah ditutup, namun tampaknya masih banyak pemain yang bermimpi berseragam klub lain, dan Nabil Fekir salah satunya. Gelandang Olympique Lyon ini bermimpi bisa memperkuat raksasa Inggris dan Eropa, Manchester United.

“Kenapa saya ingin bermain di Manchester United? Karena itu adalah klub impian saya sejak dulu," ujar Fekir yang dilansir dari Europe 1 via 101Great Goals.

"Akan tetapi saya belum sampai pada tahap itu karena saya harus bermain lebih baik lagi selama satu musim bersama Lyon dan kita lihat saja nanti,” tambah pemain berusia 22 tahun itu menyikapi keinginannya tersebut.

Olimpique Lyon beruntung masih bisa mempertahankan Fekir dan juga bintang tim, yakni Alexandre Lacazette, pada musim panas ini. Klub kuat Prancis itu hanya menjual Clinton Njie ke klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Fekir adalah pemain muda yang ikut serta dalam timnas Prancis pada laga persahabatan akhir pekan ini bersama bintang anyar Manchester United, Anthony Martial. Sesama pesepak bola muda, Fekir pun melontarkan pujiannya kepada Martial.

“Martial pemain hebat, saya pernah bermain bersamanya di Lyon. Harganya memang fantastis, namun saya paham, klub sebesar Manchester United punya uang untuk membeli semua pemain bagus,” tambahnya.

Fekir sendiri pada awal musim 2015-16 ini mampu tampil gemilang dengan mencetak empat gol dari dua penampilannya bersama Lyon. Kini, Fekir pun menjelma menjadi pemain yang paling diandalkan Lyon di Ligue 1 musim ini.


Editor : Gerry Putra
Sumber : 101Great Goals, Europe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.