Ibrahimovic Masuk Skuat PSG ke Markas Monaco

By Aloysius Gonsaga - Minggu, 30 Agustus 2015 | 01:21 WIB
Zlatan Ibrahimovic
AFP
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic berpeluang melakoni laga perdana pada musim ini ketika Paris Saint-Germain tandang ke markas AS Monaco, Minggu (30/8/2015). Pelatih PSG Laurent Blanc yang memberikan indikasi tersebut karena memasukkan nama Ibrahimovic ke dalam skuatnya untuk laga pekan keempat Ligue 1.

Penyerang Swedia ini sudah absen dalam tiga pertandingan sebelumnya karena mengalami masalah pada lutut. Mantan penyerang Juventus dan AC Milan ini terkilir di lutut saat tampil pada turnamen pra musim Trophy of Champions melawan Olympique Lyon.

Kini kondisinya sudah jauh lebih baik, sehingga Blanc memasukkan namanya untuk laga melawan salah satu raksasa Liga Perancis tersebut.

"Ia akan masuk tim melawan Monaco. Kita lihat saja apakah ia akan tampil sejak awal pertandingan," ujar Blanc saat  konferensi pers yang dilangsungkan Sabtu (29/8).

Blanc juga berharap rekrutan baru Angel Di Maria, yang didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas, dapat memberi dampak pada debutnya di liga. Diharapkan mantan pemain Real Madrid tersebut bisa membantu PSG mewujudkan ambisi mempertahankan gelar.

"Saya pikir Di Maria membawa banyak hal ke tim ini. Kami perlu lebih efisien saat menyerang. Di Maria akan memberikan kami kerja keras dan tekniknya," kata Blanc.

Meskipun tidak diperkuat Ibrahimovic dan Di Maria pada tiga laga sebelumnya, PSG tetap tampil mengesankan karena berhasil menyapu kemenangan. Bahkan, gawang mereka belum pernah kebobolan.

Akan tetapi agresivitas tim agak menurun, sehingga jumlah gol yang tercipta terbilang minim. Dalam tiga pertandingan awal ini, PSG hanya mencetak empat gol, hasil dari kemenangan 1-0 atas Montpellier pada pekan perdana, disusul kemenangan 2-0 atas Ajaccio dan 1-0 ketika melawan Lille.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Reuters


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.