10 Pemain PSG Tekuk Lille

By Ary Wibowo - Sabtu, 8 Agustus 2015 | 04:22 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol yang dicetak ke gawang OSC Lille pada laga Ligue 1 di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Jumat (7/8/2015).
AFP PHOTO / PHILIPPE HUGUEN
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol yang dicetak ke gawang OSC Lille pada laga Ligue 1 di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Jumat (7/8/2015).

Meski bertanding dengan 10 pemain sejak menit ke-28, Paris Saint-Germain (PSG) mampu meraih kemenangan 1-0 atas OSC Lille pada laga pembuka Ligue 1 2015-16, di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Jumat atau Sabtu (8/8/2015) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, pelatih PSG, Laurent Blanc, tidak memasukkan nama Angel Di Maria, yang baru diboyong dari Manchester United (MU). Demikian halnya dengan Zlatan Ibrahimovic yang masih dibekap cedera.

Tuan rumah Lille, sebenarnya memiliki peluang menang lebih besar ketimbang PSG. Pada menit ke-28, PSG terpaksa harus bermain dengan sepuluh pemain akibat Adrien Rabiot diganjar kartu kuning kedua setelah melanggar Sebastien Corchia.

Namun, Lille gagal memanfaatkan setiap kesempatan untuk mencetak gol ke gawang PSG. Kiper PSG, Kevin Trapp, tampil gemilang di bawah mistar.

Memasuki menit ke-57, justru PSG mampu membuat publik tuan rumah terdiam. Berawal dari umpan Blaise Matuidi, Lucas Moura yang menerima tinggal berhadapan dengan kiper Vincent Enyeama. Lucas lebih dahulu mengecoh Enyeama sebelum akhirnya melepaskan tendangan yang bolanya mampu menggetarkan jala Lille. Hasil 1-0 untuk PSG tetap bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:
Lille (4-3-3):
Enyeama; Corchia, Pavard, Civelli, Sidibe; Amadou (46' Mendes), Balmont, Mavuba (68' Obbadi); Boufal, Bautheac, Guirassy (61' Tallo).
Cadangan: Elana, Meite, Rodelin, Kone.

Pelatih: Herve Renard

Paris Saint-Germain (4-3-3): Trapp; Aurier, Silva, Luiz, Maxwell; Rabiot, Verratti (73' Stambouli), Matuidi; Lucas (89' Augustin), Pastore (46' Motta), Cavani.

Pelatih: Laurent Blanc

Wasit: Fredy Fautrel


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.