Bek Monaco Impikan Main di Italia

By Jalu Wisnu Wirajati - Kamis, 2 Juli 2015 | 15:01 WIB
Bek Monaco asal Tunisia, Aymen Abdennour.
AFP
Bek Monaco asal Tunisia, Aymen Abdennour.

Agen bek AS Monaco, Aymen Abdennour (25), Abdelkader Jilani, berkeras tentang adanya kesalahpahaman perkataan sang klien yang memimpikan untuk berkompetisi di Italia dengan dirinya.

Abdennour memimpikan bermain di klub-klub Italia. Sementara Jilani, mengatakan bahwa kliennya lebih memilih berkarier di Spanyol atau Inggris dan membantah ada ketertarikan dari AC Milan dan Juventus.

"Ada kesalahpahaman. Apa yang bisa saya katakan sekarang adalah bahwa tidak ada penawaran konkret dari klub Italia," kata Jilani kepada Calciomercato.com.

"Abdennour adalah salah satu bek terbaik di panggung Eropa dan wajar jika dikagumi. Ada beberapa tawaran dari Inggris dan Spanyol, di Italia hanya ada pertanyaan, sehingga tidak ada tawaran resmi di atas meja atau kelangsungan negosiasi," sambung Jilani seperti dikutip Football Italia.

Jilani menanggapi santai rumor kliennya, "Abdennour ingin bermain di Italia, itu akan menjadi impian. Siapa pemain yang tidak bermimpi main di Italia? Saat ini dia memiliki kontrak dengan Monaco, sehingga siapa pun yang menginginkan dia harus berbicara dengan pihak klub. Italia adalah sebuah pilihan, tetapi tawaran yang tepat harus masuk ke klub."

Centre-back Tunisia itu diturunkan pelatih Leonardo Jardim dalam 18 kesempatan di Ligue 1. Eks penggawa Toulouse itu didatangkan ke Stade Louis II dengan banderol 13 juta euro (192 miliar rupiah). Dia sukses membawa Monaco merebut tiket play-off Liga Champion untuk musim depan.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia, Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.