Incaran Juventus dan City Ini Gabung ke AS Monaco

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 1 Juli 2015 | 13:20 WIB
Pemain baru AS Monaco, Fares Bahlouli (kanan)
Dok. AS Monaco
Pemain baru AS Monaco, Fares Bahlouli (kanan)

Gelandang muda berbakat milik Olympique Lyon, Fares Bahlouli, sepakat hijrah ke AS Monaco dengan biaya transfer sebesar 3,5 juta euro (Rp 51 miliar) untuk durasi kontrak selama lima tahun.

Bahlouli adalah salah satu pilar tim nasional Prancis U-21 yang sebelumnya merupakan incaran Juventus dan Manchester City. Di Lyon, Bahlouli hanya tampil dalam empat pertandingan di Ligue 1. Itu pun hanya sebagai pemain pengganti. Namun, Bahlouli dinilai sebagai pemain muda yang berbakat.

"Saya senang bisa bergabung dengan AS Monaco. Klub ini sedang membangun proyek bagus yang dapat menjamin pemain muda. Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru saya," ujar Bahlouli kepada situs resmi AS Monaco.

Sementara itu, Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, optimistis dengan kemampuan yang akan ditunjukkan rekrutan anyarnya tersebut.

"Fares memiliki kesempatan untuk menunjukkan talenta yang ia miliki sejak muda kepada orang-orang. Kami berharap ia akan berkembang di bawah asuhan pelatih Leonardo Jardim," kata Vasilyev.

Dalam kesepakatan transfer ini terdapat sebuah klausul yang akan memberi Lyon keuntungan besar jika suatu saat nanti Bahlouli dijual oleh AS Monaco.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : AS Monaco


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.