TAG TERPOPULER
Marcelo
Clive Mason/Getty Images
Marcelo

Brasil Tidak Takut Spanyol

Bek Brasil, Marcelo, memperingatkan Spanyol bahwa mereka belum berada di final Piala Konfederasi 2013. Marcelo pun menyatakan tim Samba siap menghadapi siapa pun, termasuk Spanyol, pada babak selanjutnya. 

La Furia Roja berambisi memenangi Piala Konfederasi demi melengkapi keberhasilan mereka menjuarai Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. Gelar itu juga untuk membayar kegagalan mereka di Piala Konfederasi sebelumnya.

Iker Casillas dan kawan-kawan pun mengawali langkahnya dengan mulus pada ajang ini. Tim Matador sukses melumat Uruguay 2-1 pada laga pertama babak penyisihan Grup B Piala Konfederasi 2013 di Arena Pernambuco, Recife, Minggu atau Senin (17/6) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Spanyol menjadi tim yang sangat difavoritkan juara ketimbang tuan rumah, Brasil. "Anda (wartawan) berbicara soal Spanyol seperti tim ini sudah berada di final. Namun, masih ada banyak pertandingan yang harus dilalui," tegas Marcelo.

Marcelo juga menyatakan, timnya tak gentar jika harus menghadapi Spanyol pada babak semifinal nanti. "Kami tidak memilih lawan yang kami hadapi. Kami harus tetap tenang. Kami tidak ingin membicarakan Spanyol pada saat ini. Jika kami harus menghadapinya, itu akan menjadi pertandingan besar," tutur pemain Real Madrid tersebut.

Laporan Ferril Dennys/Kompas.com

  • Penulis: Zulfirdaus Harahap
  • Editor: Okie Prabhowo
TAG :

Komentar