Ronaldo: Brasil Terlalu Bergantung kepada Neymar

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 Desember 2014 | 09:13 WIB
Ronaldo
Getty Images
Ronaldo

sebut sebagai tumpuan utama tim nasional Brasil saat ini. Akan tetapi, legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, pun mengakui Tim Samba saat ini memang terlalu bergantung kepada Neymar.

Ronaldo bukan saja mengakui ketergantungan Brasil kepada Neymar. Ia juga mengklaim negara tuan rumah Piala Dunia 2014 tersebut juga tidak memiliki deretan pemain-pemain hebat saat ini.

"Saya percaya Brasil bisa melewati masa-masa sulit, di setiap aspek," ucap Ronaldo.

"Sepak bola mencerminkan itu. Kami tidak memiliki pemain-pemain hebat. Kami menggantungkan harapan kepada Neymar, pemain yang sangat luar biasa, terbaik di negeri ini. Akan tetapi, di tahun-tahun sebelumnya kami memiliki lebih dari satu yang bertindak sebagai acuan dalam tim," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.