Willian Belum Tentu Pilihan Utama

By Tulus Muliawan - Kamis, 13 November 2014 | 13:31 WIB
Willian
Getty Images
Willian

Willian berusaha untuk terus rendah diri dan tidak jemawa terkait persaingan tempat utama di tim nasional Brasil. Pemain Chelsea ini menegaskan tidak bisa bersantai dan terlalu percaya diri pasti menjadi pilihan utama Dunga.

"Saya tidak bisa bersantai dengan asumsi saya pasti menjadi starter. Saya harus mendapatkan perkembangan setiap hari," kata Willian.

"Akan tetapi, tumbuh bersama Selecao, berkembang di setiap pertandingan. Juga bermain lebih baik sepanjang waktu dan itulah yang terpenting," ujar dia.

Willian memperlihatkan performa impresif bersama tim nasional Brasil saat mengalahkan Turki di laga uji coba. Selecao memetik kemenangan 4-0 dan Willian menyumbang satu gol di laga itu, Kamis (13/11), di Stadion Ataturk Olimpiayat.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Globo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X