Luis Suarez Segera Diizinkan Tampil Bela Uruguay?

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 September 2014 | 19:52 WIB
Luis Suarez
Anadolu Agency/Getty Images
Luis Suarez

Striker Luis Suarez kini tengah menjalani hukuman empat bulan larangan bermain dan delapan laga bersama Uruguay sejak menggigit Giorgio Chiellini. Namun, pada Oktober 2014, striker Barcelona itu dikabarkan akan bisa memperkuat negaranya dalam tur Asia yang diselenggarakan La Celeste.

Hal ini dikarenakan sanksi yang diberikan FIFA kepada Suarez hanya berlaku dan akan dihitung di ajang resmi dan kompetitif. Sama seperti apa yang telah diberikan kepada pemain berusia 27 tahun itu bersama Barcelona yang telah diperbolehkan tampil di ajang Piala Joan Gamper sebelum musim 2014/15 berlangsung.

Pada Oktober 2014, Uruguay akan melanjutkan tur Asia mereka menghadapi Arab Saudi pada Jumat (10/10) dan Oman pada Senin, (13 /10). Hal ini sebagai lanjutan setelah La Celeste berkunjung ke Jepang dan Korea Selatan pada awal September 2014 ini.

Mendengar kabar ini, Barcelona mengaku senang dengan keputusan ini agar Suarez dapat kembali membela negaranya dan membantu meningkatkan kebugaran tubuhnya sebelum untuk pertama kalinya tampil bersama Barca di ajang resmi yang kemungkinan besar di laga El Clasico menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X