PT. Merpati Emas Menang 4-1 Berkat Hattrick Gatot

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 24 Januari 2014 | 14:05 WIB
M150 Star League Liga Pabrik
M150 Star League Liga Pabrik
M150 Star League Liga Pabrik

1 atas lawannya PT. Karyadeka pada laga lanjutan M150 Star League regional Semarang di Lapangan Karangayu, Semarang, Minggu (19/1).

Hattrick Gatot diciptakan masing-masing pada menit 15', 41', dan 47'. Sementara itu, satu gol lain diciptakan oleh Ribut pada menit ke-47. PT. Karyadeka hanya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-42 melalui Elis.

Kedua tim, sebenarnya bermain ngotot untuk bisa mendapatkan kemenangan. Hanya saja, kondisi lapangan yang berair dan terus diguyur hujan membuat kedua tim kesulitan mengembangkan permainan.

Manajer Tim PT. Merpati Emas, Sudarto mengakui kondisi lapangan yang becek, membuat pemain-pemainya tidak mampu bermain dengan sempurna. ”Sebenarnya kalau lapangan tidak diguyur hujan, kita bisa bermain lebih baik,” ujarnya.

Dengan kemenangan pertama ini, Sudarto mengaku cukup puas. Kemenangan ini akan menjadi modal penting bagi timnya untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu pada pertandingan sebelumnya, PT. Tri Sinar Purnama berhasil mengalahkan tim PT. Raja Besi dengan skor akhir 2-0. Gol kemenangan, PT. Tri Sinar Purnama berhasil diciptakan oleh Rohmad pada menit ke-30 dan Subiyanto pada menit ke-40.

Hasil pertandingan pertama putaran kedua

PT Tri Sinar Purnama vs PT Raja Besi  :  2-0

PT Kartadeka vs PT Merpati Emas : 1-4




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X