Juara Sempurna KMK Global Sport

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 12:58 WIB
KMK Global Sport
M150 Star League Liga Pabrik
KMK Global Sport

0.

“Yang pasti kami sangat puas dengan hasil akhir pertandingan ini, terlebih karena kami keluar sebagai jura” kata Yanto Firmato selaku pelatih dari KMK Global Sport.

Selain itu KMK Global Sport mampu menyabet tiga kategori sekaligus, yang pertama tim juara, best player diraih oleh Jammy dan pencetak gol terbanyak oleh A. Hudri atau panggilan akrabnya Gabel dengan mencetak 6 gol selama pertandingan star League.

“Alhamdulillah, tidak menyangka tapi bersyukur. Ini juga berkat teman-teman lain di KMK yang turut serta membawa saya menjadi best player di ajang ini,” kata Jammy.

Ungkapan bangga dilayangkan oleh Hendra Suwanda, ketua umum Persikota Tangerang mengaku bangga terhadap ajang star league ini dengan mengikutsertakan Tangerang sebagai bagian dari star league. Harapannya untuk star league semoga bisa lebih baik lagi kedepannya.

Ungkapan harapan serupa dilontarkan oleh Bayu Satya sebagai wakil marketing M150, “Semoga di akhir perjalanan panjang ini tim yang terbaik di Star League ini bisa masuk ke organisasi sepak bola Persikota Tangerang.

Tentunya kesempatan yang baik bisa diraih KMK Global Sport yaitu bisa bergabung menjadi pemain dari Persikota Tangerang bagi pemain terbaiknya.

KMK Global Sport menjadi juara setelah tujuh kali pertandingan selalu unggul terhadap lawan-lawannya diantaranya, PT. Old Town (OT) VS KMK Global Sport 0-10, PT. KMK GS vs PT. Alfin Chemical (3-0), PT. KMK GS VS CS Dua Pola Sehat ( KMK Menang WO), PT. BCA vs PT. KMK GS (0-2), PT. PPI VS PT KMK GLOBAL SPORT  (0-4), PT. Mitshuba vs PT. KMK GLOBAL SPORT (0-2) dan yang terakhir di laga final mengalahkan IRC Gajah Tunggal dengan skor 3-0.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.