PT. WKU Peringkat Tiga Usai Kalahkan PT. Mitsuba

By Eko Widodo - Jumat, 24 Januari 2014 | 12:39 WIB
M150 Star League Liga Pabrik
M150 Star League Liga Pabrik
M150 Star League Liga Pabrik

10 digelar di lapangan Cemara, Karawaci, Tangerang. Tim yang berlaga di pertandingan ini memperebutkan peringkat keempat, ketiga, kedua dan pertama. Tim yang berlaga antara lain PT. Mitsuba, PT. WKU, PT. IRC Gajah Tunggal, dan PT. KMK Global Sport.

Pertandingan di laga pertama mempertemukan PT. Mitsuba berhadapan dengan PT. WKU, skor imbang 1-1. Untuk menentukan siapa pemenangnya dilakukan adu penalti dan skor akhir 5-4 untuk keunggulan PT WKU. PT WKU memakai formasi 3-5-2 keluar sebagai peringkat ketiga.

“Soal menang kalah bukanlah tujuan akhir kami. Dalam sebuah pertandingan yang terpenting adalah bagaimana wasit menjaga fair play tanpa melakukan politik konspirasi untuk niatan menggulingkan salah satu tim yang sedang bertanding," kata Wawan Ruswandi, manajer WKU.

"Seperti yang terjadi pada tim kami WKU di semifinal. Seolah-olah ada yang ingin menggulingkan WKU. Harapan saya untuk pertandingan Star League ke depan lebih pada pembenahan administrasi di pihak panitia agar tidak ada protes yang merugikan salah satu tim,” tambah Wawan.

Ketika ditanyakan motivasi tim WKU mengikuti ajang Star League, ia menjawab adalah untuk menambah jam terbang para pemain selain bermain untuk pertandingan tarkam (antar kampung).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.