Irak Berbagi Poin dengan Suriah

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 September 2013 | 03:00 WIB
Irak (hijau) bermain imbang kontra Suriah.
Haryanto Kurusetra/Bolanews
Irak (hijau) bermain imbang kontra Suriah.

Irak dan Syria harus berbagi poin setelah hanya bermain imbang tanpa gol dalam laga yang dimainkan di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Senin (23/9). Hasil ini sama seperti pertandingan lain yang mempertemukan Turki dengan Arab Saudi.

Pelatih Timnas Suriah, Anas Maklouf, mengaku sudah berusaha dengan keras untuk mencapai hasil yang maksimal. Menurutnya, anak asuhnya yang dikapteni oleh Hamdi Almassri itu sudah bagus, kerja keraspun sudah dikerahkan selama 90 menit, namun hasilnya masih tetap tak buahkan hasil.

"Banyak peluang gol yang terbuang tadi dan kami kurang beruntung," kata Almassri di Press Conference, Senin (23/9). Anas menilai, tim besutan Abbas Atia itu bermain sangat keras dan berkualitas, tak mudah bagi anak asuhnya mencuri poin dari sang lawan.

"Mereka sangat susah ditaklukan, sehingga kami sulit untuk mencetak angka. Saat ini kita sudah koleksi 2 poin, peluang lolos ada kalau tidak kalah dipertandingan akhir saat lawan Turki nanti. Kami berusaha keras, minimal bisa runner-up," tutur Almassri.

Sementara itu, Pelatih Timnas Irak, Abbas Atia mengatakan, tim Irak belum cukup puas dengan pertandingan yang tak menghasilkan angka itu. Tapi ia mengakui kemampuan yang ditunjukkan anak asuhnya cukup baik. Senada dengan tim lawan, bahwa Hussain Cs belum beruntung. "Terus terang tadi kita lihat peluang banyak hari ini, tapi keberuntungan belum ke Irak," ujar Abbas.


Editor : Haryanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.