Sammer: Peran Mueller Tidak Tergantikan!

By Verdi Hendrawan - Rabu, 2 Desember 2015 | 03:38 WIB
Selebrasi Thomas Mueller saat membobol gawang Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga musim 2015-2016 di Allianz Arena pada 4 Oktober 2015.
MICHA WILL/GETTY IMAGES
Selebrasi Thomas Mueller saat membobol gawang Borussia Dortmund dalam lanjutan Bundesliga musim 2015-2016 di Allianz Arena pada 4 Oktober 2015.

Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer, menepis minat Manchester United dan Chelsea kepada Thomas Mueller. Bagi mantan gelandang Borussia Dortmund itu, peran Mueller di dalam skuat tidak tergantikan.

Setelah United terang-terangan menunjukan minat kepada Mueller, kini Chelsea ikut meramaikan persaingan. Menurut media-media Inggris, The Blues menginginkan pemain berusia 26 tahun itu sebagai pengganti Diego Costa.

Namun, saat ini pihak Bayern tampak tidak akan pernah mau melepaskan Mueller. Bahkan Die Bayern pernah menolak tawaran dari United sebesar 100 juta euro pada awal musim 2015-2016.

Baca Juga: 'Mueller Tak Butuh United'

"Thomas Mueller telah mewujudkan segala hal yang membuat FC Bayern Muenchen menjadi berbeda. Dia adalah seorang contoh terbaik, sebuah permata, dan dia tak tergantikan," sebut Summer dikutip dari Sky Sports.

Pada musim 2015-2016, Mueller telah menjadi salah satu penyumbang gol terbanyak bagi skuat Bayern. Hingga pekan ke-14 Bundesliga, Mueller telah sukses mengoleksi 13 gol meski posisinya bukan seorang striker dan hanya teringgal satu lesatan dari Robert Lewandowski.

Jumlah tersebut adalah raihan tertinggi Mueller di Bundesliga selama membela Bayern. Raihan tersebut kemungkinan besar akan terus bertambah yang menunjukkan bahwa pemain kelahiran 13 September 1989 itu semakin matang sebagai pemain sepak bola dan dalam memanfaatkan peluang.

Baca Juga: Robert Lewandowski dan Thomas Mueller, Otak Torgasmus Bayern Muenchen


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X