Szczesny Kembali Merokok, Masa Depannya di Roma Terancam

By Fajar Muhammad Jufri - Rabu, 2 Desember 2015 | 12:21 WIB
Kiper AS Roma, Wojciech Sczesny, bereaksi saat melawan Juventus pada 30 Agustus 2015 .
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Kiper AS Roma, Wojciech Sczesny, bereaksi saat melawan Juventus pada 30 Agustus 2015 .

ROMA, JUARA.net – Kiper AS Roma pinjaman dari Arsenal, Wojciech Szczesny (25), sedang mengalami masa sulit di Roma dan dilaporkan telah kehilangan posisinya setelah kedapatan merokok.

Sebelum ini, kiper internasional Polandia tersebut pernah mendapat sanksi dari Arsene Wenger pada Januari lalu karena tengah merokok setelah Arsenal kalah 0-2 atas Southampton.

Hal tersebut membuatnya kehilangan posisi sebagai penjaga gawang utama. Wenger lebih mempercayakan David Ospina yang tampil gemilang di bawang mistar The Gunners di paruh kedua musim lalu.

[video]http://video.kompas.com/e/4638190248001_ackom_pballball[/video]

Menurut La Gazzetta dello Sport, Szczesny kembali melakukan kebiasaan buruknya yang menjadi pemicu pelatih Roma, Rudi Garcia untuk tidak menurunkan sang kiper saat i Lupi kalah 0-2 melawan Atalanta, Sabtu (28/11/2015).

Garcia telah mencoba untuk mencari penjaga gawang ideal dalam diri pemain kelahiran Warsawa tersebut, akan tetapi nampaknya karier Szczesny berada di ujung tanduk setelah gagal menghentikan kebiasaan buruk tersebut.

Bersama Roma musim ini Szczesny telah tampil 10 kali dan kebobolan 10 kali di Serie A, ia mencatatkan dua kali clean sheet. Sementara itu, dari lima pertandingan Liga Champions, ia telah kebobolan 16 kali.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.