Iker Casillas Tertarik Bermain di MLS

By Fajar Muhammad Jufri - Selasa, 1 Desember 2015 | 19:24 WIB
Iker Casillas saat tampil membela FC Porto melawan SL Benfica di Stadion Dragao  (20/9/2015).
MIGUEL RIOPA/AFP
Iker Casillas saat tampil membela FC Porto melawan SL Benfica di Stadion Dragao (20/9/2015).

PORTO, JUARA.net – Kiper Legendaris Spanyol yang kini bermain untuk FC Porto, Iker Casillas (34), menyatakan keinginannya untuk bermain di Major League Soccer (MLS), Amerika Serikat.

Walau menyebut keinginan bermain di Amerika Serikat, Iker Casillas menghormati kontraknya bersama Porto. Ia menandatangani kontrak selama dua tahun dan opsi tambahan setahun, sejak meninggalkan klub yang telah ia bela selama 25 tahun pada Juli 2015, yakni Real Madrid.

Casillas menegaskan bahwa dirinya senang berada di Porto dan menikmati kehidupan di Liga Portugal. Kendati demikian, ia mengaku tertarik untuk bermain di Amerika Serikat.

“Permainan di MLS telah berkembang pesat, dan sangat brilian untuk melihatnya. Apakah saya ingin bermain di sana? Kenapa tidak?” kata Casillas seperti dikutip FourFourTwo

“Saya menandatangani kontrak selama tiga musim di sini, dan berniat untuk menyelesaikannya. Porto adalah tantangan baru bagi saya, dan saya berharap dapat memenuhi ekspektasi klub hebat ini,” katanya lebih lanjut.

Kiper sekaligus kapten tim nasional Spanyol yang turut serta membawa negaranya menjuarai Piala Dunia 2010, Euro 2008, dan 2012 itu baru kebobolan empat gol dari 10 laga Porto di Liga Portugal musim ini.

Ia membantu klub raksasa Portugal itu ke posisi dua klasemen Primeira Liga, serta posisi dua Grup G klasemen Liga Champions.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.