'Mueller Tak Butuh United'

By Anju Christian Silaban - Senin, 30 November 2015 | 23:02 WIB
Thomas Mueller mencetak satu dari dua gol yang memastikan kemenangan 2-0 Bayern Muenchen atas Hertha Berlin di Allianz Arena, Sabtu (28/11/2015) malam WIB.
MICHA WILL/GETTY IMAGES
Thomas Mueller mencetak satu dari dua gol yang memastikan kemenangan 2-0 Bayern Muenchen atas Hertha Berlin di Allianz Arena, Sabtu (28/11/2015) malam WIB.

Mantan pemain belakang Bayern Muenchen, Lothar Matthaus, menyarankan agar Thomas Muller menolak tawaran Manchester United dan Chelsea. Menurut Matthaus, opsi terbaik untuk Mueller adalah menghabiskan sisa kariernya bersama The Bavarians.

United dan Bayern sempat terlibat transfer pada musim panas 2015. Bastian Schweinsteiger memutuskan hengkang ke Old Trafford karena kekurangan menit bermain di Allianz Arena.

Akan tetapi, Matthaus melihat ada perbedaan antara Schweinsteiger dan Mueller.

"Mueller tidak membutuhkan tantangan baru. Sebab, dia selalu berada pada level tertinggi setiap musim," kata Matthaus.

"Dia tidak membutuhkan United atau Chelsea. Dia seharusnya bertahan di Bayern sepanjang kariernya. Dia mengawali karier di Bayern dan sebaiknya menutupnya di klub yang sama," tuturnya.

Mueller memang sempat dikaitkan dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas. Bahkan, diakui CEO Karl-Heinz Rummenigge, United belum berhenti menjajaki transfer Mueller.

Pemain berusia 26 tahun ini masih menjadi sosok penting di tim asuhan Josep Guardiola. Dia melakoni 12 partai Bundesliga sebagai starter dan menyumbang 13 gol.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.