Guardiola Sulit Berpaling dari 'Kegilaan' di Kota Muenchen

By Anju Christian Silaban - Senin, 30 November 2015 | 18:51 WIB
Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola.
Alexander Hassenstein/Getty Images
Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola.

Josep Guardiola merasa betah hidup di Kota Muenchen. Dia melihat faktor ini bisa mendorong dirinya untuk memutuskan bertahan di Bayern Muenchen.

Guardiola tengah dikaitkan dengan Manchester City dan Manchester United. Bahkan, media-media Inggris mengabarkan, Guardiola sudah mencapai kesepakatan personal dengan City.

Kabar tersebut coba ditepis oleh Guardiola. Pelatih asal Spanyol mengaku senang dengan kehidupan di Kota Muenchen.

"Kota ini gila. Saya sangat menyukainya. Begitu juga keluarga saya. Ya, ini bisa menjadi alasan besar untuk bertahan," kata Guardiola.

Rumor tersebut tak lepas dari situasi kontrak Guardiola yang bakal berakhir pada 30 Juni 2016. Hingga kini, pihak Guardiola dan manajemen klub belum mencapai kesepakatan baru.

Guardiola menyatakan dirinya baru bisa memberikan jawaban setelah pertandingan melawan Hannover, 12 Desember 2015.

"Kami akan mengambil keputusan yang tepat untuk saya dan klub," tuturnya.

Ini menjadi tahun ketiga Guardiola bersama Bayern. Selama menangani Bayern, dia tak pernah absen memberikan gelar juara Bundesliga.


Editor :
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.