Bagi Klopp, Uji Coba Ibarat Laga Liga Champions

By Fajar Muhammad Jufri - Senin, 30 November 2015 | 18:04 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberi instruksi kepada anak asuhnya dari pinggir lapangan.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memberi instruksi kepada anak asuhnya dari pinggir lapangan.

LIVERPOOL, JUARA.net – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memperlakukan pertandingan persahabatan pada sesi latihan layaknya pertandingan Liga Champions. Hal tersebut diungkapkan pemain muda Liverpool, Sergi Canos (18).

Pemain sayap yang sedang dipinjamkan ke klub Divisi Championship, Brentford, itu dipanggil kembali selama tiga hari oleh The Reds untuk berlatih di bawah Klopp pada jeda untuk laga-laga internasional lalu.

Canos bermain bersama bintang senior Liverpool seperti Philippe Coutinho dan Roberto Firmino dalam pertandingan uji coba di lapangan latihan Melwood melawan Wolverhampton Wanderers. Sang pemain terkesan dengan karisma Klopp pada pertandingan itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4636912307001_ackom_pballball[/video]

“Saya kembali beberapa pekan lalu,” kata Canos kepada Sky Sports. “Saya melakukan tiga sesi latihan bersama Klopp dan bermain dalam pertandingan persahabatan."

“Klopp adalah manajer spesial, dia penuh gairah. Laga persahabatan ibarat pertandingan Liga Champions baginya, ia memperlakukan semua partai dengan sama,” tambah Canos.

Semenjak datang menggantikan Brendan Rodgers, Klopp memberi dampak positif bagi Liverpool.

[video]http://video.kompas.com/e/4636908637001_ackom_pballball[/video]

The Reds memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan tandang melawan Chelsea dan Manchester City di Premier League.

Liverpool kini berada di posisi enam klasemen Premier League dengan mengumpulkan 23 poin dari 14 pertandingan, termasuk kemenangan terakhir 1-0 atas Swansea, Minggu (29/11/2015).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : skysports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.