Seluruh Wakil Inggris dan Spanyol Raih Tiket Babak 32 Besar Liga Europa

By Anju Christian Silaban - Jumat, 27 November 2015 | 05:33 WIB
Aritz Aduriz dan Inaki Williams merayakan gol Athletic Bilbao ke gawang FC Augsburg pada lanjutan Liga Europa, Kamis (26/11/2015).
Aritz Aduriz dan Inaki Williams merayakan gol Athletic Bilbao ke gawang FC Augsburg pada lanjutan Liga Europa, Kamis (26/11/2015).

 Seluruh klub Inggris dan Spanyol meraih tiket ke babak 32 besar Liga Europa. Kepastian itu didapatkan setelah pertandingan kelima, Kamis (26/11/2015).

Inggris diwakili oleh Liverpool dan Tottenham Hotspur. The Reds memuncaki Grup B dengan 9 poin, sedangkan The Spurs memimpin Grup J dengan 10 angka.

Adapun Spanyol mengirimkan Villarreal dan Athletic Bilbao. Kedua tim sama-sama memimpin grup dengan raihan identik, yakni 12 poin.

Selain itu, ada sebelas tim lain yang dipastikan melaju ke babak selanjutnya, yaitu Basel, Braga, Borussia Dortmund, Krasnodar, Lazio, Molde, Napoli, Rapid Wien, Schalke, Sparta Praha dan St-Etienne.

Berikut ini hasil pertandingan Liga Europa, Kamis (26/11/2015):

Grup A
Glasgow Celtic 1-2 Ajax Amsterdam
Molde 0-2 Fenerbahce

Grup B
Rubin Kazan 2-0 Sion
Liverpool 2-1 Bordeaux

Grup C
FC Krasnodar 1-0 Borussia Dortmund
PAOK Thessaloniki FC 0-0 FK Qabala

Grup D
Club Brugge 0-1 Napoli
Legia Warszawa 1-0 FC Midtjylland

Grup E
Dinamo Minsk 1-0 Viktoria Plzen
Villarreal 1-0 Rapid Wien


Editor :
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.