Liverpool Masih Tungguh Hasil Pemindaian Cedera Sturridge

By Anju Christian Silaban - Jumat, 27 November 2015 | 03:39 WIB
Daniel Sturridge, sudah siap tampil untuk pertama kalinya di bawah arahan Juergen Klopp.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Daniel Sturridge, sudah siap tampil untuk pertama kalinya di bawah arahan Juergen Klopp.

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, kembali mengalami cedera menjelang pertandingan kontra Bordeaux pada lanjutan Liga Europa di Stadion Anfield, Kamis (26/11/2015). Tim medis masih melakukan pemeriksaan terhadap pemain berkebangsaan Inggris ini.

Sturridge mengikuti sesi latihan Liverpool selama satu pekan terakhir. Sebelumnya, dia sempat absen selama 23 hari karena cedera lutut.

Eks pemain Chelsea ini diproyeksikan bermain pada laga kontra Bordeaux. Namun, dia kembali mengalami masalah di kakinya pada sesi latihan Kamis pagi.

"Saya tak bisa berkata banyak. Dia melakukan latihan pada pagi dan kembali ke hotel bersama Sturridge. Lalu, dia harus melakukan pemeriksaan. Kami harus menunggu hasilnya," kata Manajer Juergen Klopp.

Sturridge mengalami empat jenis cedera sejak musim 2014-15. Dia pun terpaksa melewatkan 46 pertandingan yang dilakoni The Reds.

Pemain bernomor 15 ini baru melakoni tiga pertandingan bersama Liverpool pada musim 2015-16. Namun, dia belum pernah tampil sejak kedatangan Klopp pada 9 Oktober 2015.


Editor :
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X